penghasilan online
Latest Updates

Scrub Wajah Dari Bahan Strowberry Dan Madu

Tips Kecantikan - Kewanitaancom, Cara membuat Scrub Wajah dari Bahan Alami Madu dan Strowberry, Komedo dan wajah kusam adalah salah satu masalah kulit yang muncul akibat menumpuknya sel-sel kulit mati. untuk mengatasi hal tersebut dapat dilakukan dengan cara scrubbing. hal ini bermanfaat mengangkat sel kulit mati serta menghaluskan permukaan kulit. jika mempunyai waktu senggang, cobalah untuk meracik bahan scrub sendiri dirumah. hal ini tentu saja, selain berhemat, scrub dengan bahan-bahan alami lebih aman karena bebas dari bahan-bahan kimia.


Scrub Wajah Dari Bahan Madu dan Gula

Mengekfoliasi kulit dari sel-sel kulit mati secara rutin harus dilakukan karena melakukan scrubbing kulit secara teratur akan membuat kulit selalu lembut, segar dan bersih. berikut beberapa scrub alami yang bisa dicoba, siapa tahu dapat menghemat pengeluaran.

Cara membuat Scrub Wajah dari Bahan Alami Madu dan Strowberry

Campuran Strowberry dan madu dipercaya dapat mencegah kerusakan kulit yang diakibatkan oleh bahaya sinar matahari serta radikal bebas. untuk membuat Scrub Wajah dari Bahan Alami Madu dan Strowberry ini, campurkanlah strowberry yang telah dihaluskan dengan 2 sendok teh madu, kemudian aduklah hingga rata. oleskan dan pijat melingkar dengan sentuhan yang lembut pada seluruh permukaan wajah. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas hingga bersih.


Semoga Tips Membuat Scrub Wajah dari Bahan Alami Madu dan Strowberry diatas dapat bermanfaat untuk tetap menjaga kecantikan dan kesehatan kulit Vemale. untuk mendapatkan tips kecantikan dan tips kesehatan seputar Wanita lainya, simak terus blog Female.

0 Response to "Scrub Wajah Dari Bahan Strowberry Dan Madu"

Post a Comment