penghasilan online
Latest Updates

Masker Alami Dengan Bahan Kentang : Cara Membuat Masker Alami

Kecantikan - Kewanitaancom, Membuat Masker Alami Wajah Dengan Bahan Kentang , Female memiliki banyak waktu senggang dirumah?, Jika memiliki banyak waktu senggang, sebaiknya manfaatkan waktu senggang tersebut untuk melakukan perawatan kulit agar female senantiasa tampil cantik dan anggun. salah satu yang dapat female lakukan untuk mengisi waktu senggang adalah melakukan maskeran pada wajah agar kulit wajah menjadi tambah segar, halus serta cerah. Aktifitas rutin sekolah, bekerja, serta kegiatan lain dapat membuat kulit female mudah terkena radikal bebas karena polusi, bahan kimia, serta iklim cuaca ekstrim. hal itu dapat membuat kulit wajah menjadi kusam, berjerawat, komedo, serta dapat memunculkan masalah kulit lain. berikanlah sentuhan alami pada kulit dengan masker alami dari buah-buahan maupun sayuran, hasilnya memang tidak akan langsung instan, tapi efek samping yang ditimbulkan hampir tidak ada. semuanya dengan biaya murah dan dengan bahan-bahan yang mudah didapat.

Masker Alami Dengan Bahan Kentang : Cara Membuat Masker Alami


Kentang memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat seperti potasium, zat besi, karbohidrat, vitamin B, vitamin A serta vitamin C yang sangat dibutuhkan untuk memutihkan kulit. selain kandungan-kandungan diatas, zat antioksidan yang ada didalam kentang juga dapat menangkal radikal bebas serta memperlambat penuaan dini.
Berikut ini blog Female akan membagikan kepada anda Tips Kecantikan Bagaimana cara membuat masker alami dari kentang.
cara membuat masker alami dari kentang cukup mudah, female cukup memarut satu buah kentang kemudian tambahkan satu sendok teh madu, setelah itu kemudian oleskan pada wajah serta leher, diamkan selama 20-25 menit, kemudian bilas dengan air.

Semoga Tips kecantikan cara membuat Masker Alami wajah Dengan Bahan Kentang diatas dapat bermanfaat bagi anda. untuk mendapatkan tips kecantikan dan tips kesehatan lainya simak terus blog Female.

0 Response to "Masker Alami Dengan Bahan Kentang : Cara Membuat Masker Alami"

Post a Comment