penghasilan online
Latest Updates

Tips Memilih Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang Dan Hitam

Tips Kecantikan - Kewanitaancom, Tips Memilih Warna Lipstik Untuk Warna Sawo Matang Dan Hitam, memilih lipstik yang cocok dengan warna kulit memanglah gampang-gampang susah. namun, apabila female ingin mendapatkan penampilan yang lebih cantik serta maksimal, sangatlah perlu kiranya untuk memilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit yang dimiliki oleh female. karena tidak semua warna lipstik akan sesuai dan memikat jika dipoles pada bibir kita. tentu saja dong, kita tidak mau dibilang norak oleh orang-orang disekitar kita karena memakai lipstik yang warnanya tidak cocok dan bertabrakan dengan warna kulit yang kita miliki.

Tips Memilih Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang Dan Hitam


Pada umumnya, wanita biasanya seringkali mencocokkan warna lipstik yang digunakanya dengan warna busana yang dipakainya, namun akan lebih baik lagi jika warna lipstik disesuaikan dengan warna kulit wajah, hal ini akan menjadi lebih cocok dan indah dipandangan.
Berikut ini Blog Female akan menyajikan kepada anda bagaimanakah Tips Memilih Lipstik Untuk anda yang memiliki Kulit Sawo Matang Dan Hitam.
Untuk anda yang memiliki kulit sawo matang, warna lipstik yang cocok untuk anda adalah gradasi warna kecoklatan seperti coklat kemerahan, beige, coklat tua, deep pink, merah maroon, caramel, medium brown, creamy coffe serta semua jenis warna brown palletes yang dapat membuat wajah anda terlihat lebih segar. sememntara beberapa warna lipstik yang perlu anda hindari adalah warna-warna lipstik yang mengandung unsur merah, orange, serta pink yang dapat membuat kulit anda tampak lebih gelap, sementara itu anda juga perlu untuk menghindari pemakaian shimmering yang justru akan memeberikan efek terlalu tebal serta terlalu tegas pada bibir.

Sementara untuk anda yang memiliki warna kulit hitam, warna lipstik yang cocok untuk anda adalah warna lipstik cokelat muda, pink nude, serta warna-warna netral lain, palet merah, mahogany, deep plums, wine reds, dark brown, coffe brown, rich brown, dark brown serta warna gelap lain yang memberikan kesan anggun serta tegas pada kulit. sementara untuk anda yang memiliki warna kulit hitam, berikut ini merupakan beberapa warna lipstik yang perlu anda hindari yaitu lipstik yang memiliki warna cerah seperti orange, pink, serta merah, karena akan terlihat kontras dengan warna kulit.

Semoga tips kecantikan mengenai Tips Memilih Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang Dan Hitam diatas dapat bermanfaat bagi anda untuk tetap menjaga kecantikan anda selalu. untuk tetap mendapatkan tips kesehatan dan tips kecantikan seputar kewanitaan lainya, simak terus blog Female.

0 Response to "Tips Memilih Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang Dan Hitam"

Post a Comment