penghasilan online
Latest Updates

Menjaga Kesehatan Mata Dengan Senam Mata

Kesehatan Wanita - Kewanitaancom, Tips Menjaga Kesehatan Mata Dengan Senam Mata, Mungkin bagi sebagian orang, senam mata masih terdengar asing serta jarang dilakukan. senam mata sangat bermanfaat untuk siapapun yang sering menggunakan atau memanfaatkan mata saat bekerja. rutinitas serta kesibukan kerja bisa membuat kita lupa untuk mengolahragakan mata.

Menjaga Kesehatan Mata Dengan Senam Mata


Senam mata sangat bermanfaat didalam menguatkan otot-otot serta mengurangi ketegangan mata agar selalu bugar, sehat serta meningkatkan kekuatan mata. selain itu, senam mata juga dapat mencegah keriput serta munculnya kantong mata, mencegah gangguan mata seperti rabun jauh, rabun dekat, mata pedih serta mata terasa kabur.

Berikut ini eTutoriall akan memberikan kepada anda beberapa gerakan dari senam mata untuk mempertajam penglihatan serta menyehatkan mata.

- Tehnik implementasi yang disarankan untuk dilakukan adalah dengan menggosok-gosok telapak tangan hingga panas, kemudian tempelkanlah telapak tangan tersebut dimata selama 2,5 menit.

- Gerakkan mata ke atas dan kebawah 5-10 kali setiap hari.

- Gerakkan bola mata ke kiri dan ke kanan 5-10 kali setiap hari.

- Gerakkan bola mata serta tahan diatas, kemudian gerakkan  ke kiri atas dan kekanan atas sebanyak 5-10 kali setiap hari.

- Gerakkan bola mata kemudian tahan dibawah, lalu gerakkan ke kiri dan kanan bawah sebanyak 5-10 kali setiap hari

- Gerakkan bola mata keatas dan kebawah, dimulai dari pojok kiri atas ke pojok kanan bawah serta arah sebaliknya, lakukan gerakan ini sebanyak 5-10 kali setiap hari.

- Putarlah bola mata searah dan berlawanan arah dengan arah jarum jam sebanyak 10-15 kali. pada saat berganti arah putaran, istirahatkan sejenak mata dan pejamkanlah selama 10 detik.


Semoga beberapa tips mengenai Menjaga Kesehatan Mata Dengan Senam Mata diatas dapat bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata anda masing-masing. untuk tetap mendapatkan update terbaru seputar tips kesehatan dan kecantikan kewanitaan, simak terus blog Female.



0 Response to "Menjaga Kesehatan Mata Dengan Senam Mata"

Post a Comment