penghasilan online
Latest Updates

Tips Cara Membuat Scrub Bibir Alami

Tips Kesehatan - KewanitaancomTips Cara Membuat Scrub Bibir Alami, Bibir pecah-pecah serta kusam memanglah akan sangat terasa mengganggu penampilan untuk anda yang selalu tampil memperhatikan penampilan. Bahkan dengan senyuman semanis apapun yang coba anda tunjukkan, akan terlihat mengerikan jika kondisi bibir anda pecah-pecah. semoga hal ini tidak sampai anda alami. sama seperti bagian tubuh yang lain, ternyata bibir juga akan menghasilkan sel kulit mati yang menumpuk yang dapat mengakibatkan bibir menjadi kering, kusam, serta gelap. adapun cara terbaik untuk menghilangkan sel kulit mati adalah dengan menggunakan scrub, berikut ini etutoriall akan menyajikan kepada anda bagaimakah caranya membuat sendiri scrub untuk bibir dirumah.

Tips Cara Membuat Scrub Bibir Alami


Berikut ini merupakan alat serta bahan yang perlu anda siapkan untuk membuat sendiri scrub bibir dirumah anda :

- 2 sendok teh gula, hal ini berfungsi untuk pengelupasan atau eksoliasi.
- 1 sendok teh madu, berfungsi untuk melembutkan serta menghidrasi bibir anda.
- 1 sendok teh minyak zaitun, yang berfungsi untuk melembabkan bibir.
- 1 sendok teh air perasan lemon atau jeruk nipis, yang berfungsi sebagai vitamin c.

Cara membuat Scrub Bibir Alami :

Campurlah semua bahan didalam sebuah mangkuk kecil, aduk-aduk semua bahan tersebut. kemudian oleskanlah campuran scrub tersebut pada bibir yang telah dibersihkan dengan menggunakan jari telunjuk sambil dipijat-pijat perlahan lembut dengan gerakan memutar. gosok-gosoklah dengan lembut hingga kulit bibir yang mati terkelupas. hal ini seharusnya tidak akan terasa sakit karena kulit mati yang sudah waktunya mengelupas tidak akan meninggalkan rasa sakit maupun perih saat terlepas.
Hentikanlah mengosok-gosoknya apabila bibir sudah terasa lembut, jangan dipaksakan untuk terus menggosok-gosoknya apabila kulit yang terangkat hanya sedikit.
Setelah bibir selesai digosok menggunakan scrub bibir alami yang telah kita buat sendiri tadi, kemudian bilaslah bibir menggunakan air bersih dan keringkan menggunakan handuk yang lembut. setelah itu barulah oleskan pelembab bibir untuk menutrisi serta menjaga kelembapan bibir.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal serta memuaskan, lakukanlah scrub bibir secara rutin 3 hari sekali atau seminggu sekali untuk hasil yang maksimal. jika anda rutin dalam melakukan scrub bibir maka bibir anda akan menjadi terasa lembut, sehat serta menarik.

Semoga Tips Cara Membuat Scrub Bibir Alami diatas dapat bermanfaat bagi anda khususnya anda para wanita untuk tetap menjaga kesehatan serta kecantikan anda. untuk tetap mendapatkan update terbaru seputar tips kesehatan serta kecantikan wanita lainya, simak terus blog Female.

0 Response to "Tips Cara Membuat Scrub Bibir Alami"

Post a Comment