penghasilan online
Latest Updates

Membuat Masker Wajah Dengan Bahan Tomat : Masker Alami

Kecantikan - Kewanitaancom, Membuat Masker Alami Wajah Dengan Bahan Tomat , Female memiliki banyak waktu senggang dirumah?, Jika memiliki banyak waktu senggang, sebaiknya manfaatkan waktu senggang tersebut untuk melakukan perawatan kulit agar female senantiasa tampil cantik dan anggun. salah satu yang dapat female lakukan untuk mengisi waktu senggang adalah melakukan maskeran pada wajah agar kulit wajah menjadi tambah segar, halus serta cerah. Aktifitas rutin sekolah, bekerja, serta kegiatan lain dapat membuat kulit female mudah terkena radikal bebas karena polusi, bahan kimia, serta iklim cuaca ekstrim. hal itu dapat membuat kulit wajah menjadi kusam, berjerawat, komedo, serta dapat memunculkan masalah kulit lain. berikanlah sentuhan alami pada kulit dengan masker alami dari buah-buahan maupun sayuran, hasilnya memang tidak akan langsung instan, tapi efek samping yang ditimbulkan hampir tidak ada. semuanya dengan biaya murah dan dengan bahan-bahan yang mudah didapat.

Membuat Masker Wajah Dengan Bahan Tomat

Pada kesempatan artikel berikut ini, blog Female akan memberikan sebuah tips kecantikan mengenai cara Membuat Masker Alami Wajah Dengan Bahan Tomat, silahkan disimak dan dicoba tips berikut ini :

Membuat Masker Alami Wajah Dengan Bahan Tomat :

Pada buah tomat terkandung banyak sekali manfaat diantaranya yaitu Vitamin A, B1, serta Vitamin C yang dapat bermanfaat dalam memutihkan serta mendinginkan kulit. selain itu, tomat juga mengandung protein, belerang, zat besi serta fosfor. zat aktif pencerah kulit dalam buah tomat membuat banyak sekali kosmetik yang beredar dipasaran saat ini memakai ekstrak tomat sebagai bahan utamanya.

Cara pembuatan masker alami dengan bahan tomat cukup sederhana, parutlah tomat berukuran besar, tambahkan 2-3 tetes air mawar atau air perasan jeruk nipis kemudian aduk hingga rata. oleskan pada wajah serta leher dengan menggunakan kuas yang lembut, diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas hingga bersih. lakukanlah cara ini dengan rutin seminggu sekali untuk hasil yang memuaskan.

Semoga Tips kecantikan Membuat Masker Alami Wajah Dengan Bahan Tomat diatas dapat bermanfaat bagi anda serta selamat mencobanya agar female selalu tampil lebih cantik dan percaya diri. untuk mendapatkan tips kecantikan serta tips kesehatan seputar wanita lainya, simak terus blog Female.


0 Response to "Membuat Masker Wajah Dengan Bahan Tomat : Masker Alami"

Post a Comment