penghasilan online
Latest Updates

Perawatan Tepat Untuk Kulit Wajah Sensitif

Tips Kecantikan - Perawatan Tepat Untuk Kulit Wajah Sensitif, Berbeda jenis kulit, berbeda pula perawatanya. kita sebaiknya mengetahui apa jenis kulit sendiri sehingga mudah menentukan langkah apa yang harus diambil untuk membuat wajah terlihat cantik dan mendapatkan hasil yang maksimal.
Berikut ini blog Female akan memberikan sebuah Tips Kecantikan Perawatan Tepat Untuk Jenis Kulit Wajah Sensitif,





Perawatan Tepat Untuk Kulit Wajah Sensitif


Perawatan Tepat Untuk Jenis Kulit Wajah Sensitif

Kulit wajah sensitif merupakan jenis kulit yang memiliki tingkat perawatan paling sulit. perawatan pada jenis kulit sensitif tidak bisa sembarangan karena rata-rata produk perawatan wajah yang ada saat ini dapat menimbulkan dampak negatif pada kulit sensitif. kulit sensitif adalah kulit yang bereaksi dengann cepat terhadap pembersih wajah tertentu, kosmetik, rias wajah, perubahan suhu, kondisi lingkungan serta bahan-bahan kimia. dampak negatif yang muncul pada kulit biasanya kulit akan terlihat memerah, berjerawat, bahkan dapat mengalami iritasi. hal ini tentu saja dapat merusak penampilan serta membuat beberapa wanita menjadi tampil tidak percaya diri. namun anda yang memiliki jenis kulit sensitif tidak usah terlalu khawatir, Berikut ini merupakan tips kecantikan langkah-langkah sebelum menggunakan kosmetik  bagi female yang memiliki jenis kulit sensitif.

  • Lakukanlah uji alergi terlebih dahulu sebelum menggunakan kosmetik untuk mengetahui alergi atau tidak terhadap produk tersebut.
  • Jangan terlalu sering mengganti kosmetik perawatan.
  • Hindari langsung dengan kontak matahari. gunakan tabir surya  pada wajah sebelum keluar. sebaiknya gunakan tabir surya yang mengandung titanium dioxide atau zinc untuk mencegah iritasi kulit akibat kontak langsung dengan sinar matahari.
  • Cucilah wajah secara teratur. basuhlah wajah dengan air bersih normal (bukan air hangat atau dingin) untuk mengurangi iritasi.
  • Hindari produk wajah yang mengandung fragrance atau parfum, utamakan yang hypoallergenic.
  • Gunakan pembersih wajah yang tidak mengandung sabun (soap free) dan lembut (mild). hindari pembersih wajah yang mengandung zat eksfoliasi. khusus kulit berminyak, gunakan pembersih yang mengandung saliclyc acid untuk membuka pori-pori yang tersumbat.
  • Sebagai alternatif, cobalah gunakan produk yang mengandung bahan-bahan herbal alami, seperti lidah buaya, chamomile, dan madu yang berfungsi sebagai antiiritasi.
  • Jangan gunakan toner atau penyegar wajah yang mengandung alkohol. pilihlah toner yang memiliki kandungan witch hazel atau lavender.



Silahkan mencoba Tips Kecantikan Perawatan Tepat Untuk Jenis Kulit Wajah Sensitif diatas semoga dapat bermanfaat untuk tetap menjaga kecantikan dan penampilan anda, untuk mendapatkan update terbaru seputar tips kecantikan dan kesehatan wanita, simak terus blog Female.

0 Response to "Perawatan Tepat Untuk Kulit Wajah Sensitif"

Post a Comment