penghasilan online
Latest Updates

Cara Mencegah Warna Kulit Tidak Merata

Tips Kecantikan - Kewanitaancom, Cara Mencegah Warna Kulit Tidak Merata, Memiliki warna kulit wajah yang tidak merata bagi sebagian Female mungkin akan sangat mengganggu penampilan dan dapat menurunkan rasa percaya diri. apalagi warna kulit wajah yang tidak merata terkadang diangggap sebagai panu oleh sebagian orang. warna kulit wajah yang tidak merata atau yang dalam bahasa medisnya disebut sebagai pitiriasis alba, yakni warna kulit wajah tidak merata yang disebabkan oleh jamur. penyebabnya adalah terlalu seringnya terpapar oleh sinar matahari dalam jangka waktu yang lama sehingga akan menyebabkan kulit wajah menjadi kering. kulit wajah yang kering tersebut akan menyebabkan jamur dan menunculkan warna pada kulit wajah tidak merata.





Cara Mencegah Warna Kulit Tidak Merata



Tips Kecantikan Cara Mencegah Warna Kulit Tidak Merata

Berikut ini merupakan Tips Kecantikan mengenai beberapa cara untuk mengatasi kulit wajah yang belang yaitu :

  • Hindari paparan sinar matahari secara langsung : gunakanlah krim pelindung kulit wajah (sunblock atau krim perawatan wajah) yang sesuai dengan jenis kulit anda. sunblock sangat penting untuk mencegah warna kulit wajah yang belang akibat paparan sinar matahari.
  • Jangan menggunakan kosmetik terlalu tebal : Minimalkan penggunaan kosmetik yang terlalu tebal terutama pada sinag hari. penggunaan keosmetik berlebihan membuat pori-pori wajah menjadi tertutup dan menimbulkan jamur pitrialis alba, juga membuat kulit wajah kering, kusam, serta berjerawat.
  • Jaga selalu kebersihan kulit wajah : Selalu rutinlah dalam memebersihkan wajah sebanyak minimal 2 kali sehari. gunakanlah  sabun wajah yang sesuai dengan kulit san keringkan dengan handuk yang lembut dan higienis. biasakanuntuk membersihkan kulit wajah setelah beraktifitas agar kotoran tidak menumpuk dan membuat wajah terlihat kusam.
  • Gunakanlah krim perawatan wajah yang tepat : Sebelum beraktifitas baik pada pagi hari maupun siang hari, sebaiknya gunakanlah krim wajah yang mengandung tabir surya untuk menghindari sengatan matahari secara langsung kewajah. pada malam hari sebelum tidur gunakanlah krim malam untuk menutrisi serta meregenerasi sel-sel kulit mati. usahakan untuk melakukan hal ini secara rutin setiap hari.
  • Pakailah masker wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda : Setiap satu atau dua minggu sekali, sempatkanlah untuk menggunakan masker yang memang diperuntukkan untuk kulit wajah yang tisak merata seperti masker pepaya, mentimun, bengkoang agar keseimbangan kelembapan kulit wajah selalu terjaga.

Semoga Tips kecantikan mengenai Cara Mencegah Warna Kulit Tidak Merata diatas dapat membantu Female yang memiliki kulit wajah yang belang, sehingga anda Female akan selalu tampil percaya diri dengan kecantikanya. untuk mendapatkan Tips Kesehatan dan Tips Kecantikan wanita, simak selalu blog Female.


0 Response to "Cara Mencegah Warna Kulit Tidak Merata"

Post a Comment