penghasilan online
Latest Updates

Tips Mengatasi Bibir Kering Serta Pecah-Pecah

Tips Kesehatan - Kewanitaancom, Tips Mengatasi Bibir Kering Serta Pecah-Pecah, seringkali dalam mengatasi masalah bibri kering serta pecah-pecah ini banyak membuat wanita kewalahan bahkan ada yang diantaranya sampai bibirnya berdarah sehingga akan terasa sangat perih sekali.
Biasanya yang menyebabkan bibir kering serta pecah-pecah adalah disebabkan karena kurang minum air, sering menjilat serta membasahi bibir dengan air ludah, terkontaminasi dengan debu maupun polusi udara, perubahan suhu ekstrem, kurang dalam mengkonsumsi buah serta sayur, kebiasaan merokok serta minum kopi, serta penggunaan jenis lipstik yang tidak cocok.

Tips Mengatasi Bibir Kering Serta Pecah-Pecah


Berikut ini blog Female akan memberikan kepada Female mengenai Tips mencegah serta Mengatasi Bibir Kering Serta Pecah-Pecah, disimak saja dan semoga bermanfaat.

- Minum Air Putih : perbanyaklah minum air putih, hal ini dikarenakan air putih dapat mengatasi bibir yang kering serta pecah.

- Scrub Bibir : Rutinlah melakukan scrub bibir untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir yang dapat menyebabkan bibir menjadi hitam serta kusam. anda dapat menggunakan scrub bibir yang dapat anda beli di toko kosmetik maupun yang scrub bibir alami yang dapat anda buat dirumah yang terbuat dari campuran minyak zaitun serta gula pasir yang dioleskan pada bibir.

- Masker Bibir : Oleskan mentimun serta gosok-gosoklah pada bibir dengan lembut, karena kandungan vitamin C dalam mentimun dapat melembabkan serta menyehatkan bibir.

- Kurangilah konsumsi kopi serta rokok

- Pelembab Bibir Alami : Gunakanlah pelembab bibir yang alami, misalnya, madu, gel lidah buaya atau minyak kelapa yang dioleskan ke bibir sebelum tidur. hal ini bertujuan untuk melembutkan, menutrisi serta melembabkan bibir serta menyingkirkan warna gelap pada bibir.

- Hilangkan kebiasaan menjilat, membasahi bibir dengan air ludah, serta mengelupas kulit bibir yang pecah : membasahi dengan air ludah dan menjilati bibir hanya akan memyebabkan bibir terlihat lembab untuk sementara, namun air ludah dapat menyebabkan bibir malah menjadi lebih kering dari sebelumnya. sementara mengelupasi kulit bibir yang pecah-pecah dapat menimbulkan iritasi dan pendarahan pada bibir sehingga dapat membahayakan.

- Pilihlah Lip Balm yang kaya akan Moisturizer, Minyak alami serta SPF : karena Lip Balm yang mengandung kandungan tersebut dapat menjaga kondisi bibir dari kekeringan.


Semoga Tips Mengatasi dan Mencegah Bibir Kering Serta Pecah-Pecah diatas dapat bermanfaat bagi anda untuk tetap menjaga kesehatan dan kecantikan bibir anda selalu tampil indah, kenyal, lembut serta seksi. untuk mendapatkan tips kesehatan serta tips kecantikan seputar wanita lainya, simak terus blog Female.

0 Response to "Tips Mengatasi Bibir Kering Serta Pecah-Pecah"

Post a Comment